Kekuatan dari-Nya

Filed under: , , , , , , by: brightshield

Aku mencoba bertahan dari semua derita ini

beban ini terasa sangat berat

sangat berat

mungkin sebaiknya aku menyerah

menyerah dari pendirianku selama ini

menyerah kepada dunia

beban ini terasa berat

sangat berat

tak sanggup aku tuk mengangkatnya

semua yang aku lakukan seolah-olah tak ada artinya

semuanya berbalik menghujamku dengan pisau

oh.. aku tak sanggup lagi

ingin rasanya aku menyerah

tapi di kesunyian ini aku mendengar suara

suara yang sangat lembut, terasa menyejukkan

suara itu berkata "datanglah kepada-Ku semua yang berbeban berat, Aku akan memikulnya bersamamu"

aku bertanya "siapakah itu?"

tapi kemudian aku sadar bahwa aku telah melupakan sesuatu

aku lupa bahwa ada yang selalu setia menolongku, Ia mau memikul beban ini bersamaku

Ia yang sudah merasakan penderitaan yang amat sangat karna dosaku

Ia adalah Tuhan

dan sekarang aku bertekad tak menyerah pada dunia karna ada yang setia menantiku dan menolongku


----- brightshield -----

0 comments: